Hidup Sehat,, Untuk Kini dan Nanti

Sehat, sebuah kata yang teramat mahal bagi beberapa orang. Bagaimana tidak, untuk dapat sehat sehari-harinya mereka harus merogok kocek dalam-dalam. Tanyakan saja pada penghuni atau mereka yang pernah "menghuni" rumah sakit kalau tidak percaya. Bahkan sampai ada kalimat bijak yang berbunyi "orang miskin itu gak boleh sakit, sakit itu untuk orang kaya saja..".

Hidup sehat merupakan anugerah terindah yang kita rasakan, kita tentu lebih dapat menikmati hidup ketika kita sehat, makanan yang enak pun akan terasa hambar dan pahit jika kita tidak dalam kondisi sehat. Begitu dalamnya arti sehat buat seorang manusia.

Sebenarnya untuk dapat hidup sehat tidaklah sulit, sangat banyak pola hidup sederhana yang bisa kita lakukan untuk hidup sehat, bukan hanya sehat sekarang dan besok, tetapi sehat sampai kita tua nanti. Karena kondisi kesehatan kita ketika tua jelas sangat jauh berbeda ketika kita masih muda.

Karena itu, mumpung kita masih muda, mari jaga kesehatan kita, dengan hidup seimbang dan pola hidup yang sehat. Hindari pola-pola hidup yang dapat merusak kesehatan, tubuh kita ibarat amanah dari Allah yang harus kita jaga, bayangkan ketika bayi tubuh kita masih suci, bersih dan masih utuh, seharusnya ketika kita mengembalikan tubuh ini kepada Allah, juga harus dalam kondisi sehat seperti kita lahir.

Go hidup sehat..!! Untuk kita dan generasi kita..!! Untuk kini dan nanti...




0 komentar:

Posting Komentar

Bottom 2

Bottom 3